Halaman

Menambah Kehangatan Di Rumah Minimalis

Posted by zeiworld Selasa, 18 Juni 2013 0 komentar

Ditulis oleh : Mybloeg

Menambah Kehangatan Di Rumah Minimalis

Tentu saja, kritik tersebut biasanya datang dari orang-orang yang tidak minimalis, dan pada akhirnya, tidak peduli apa yang orang berpikir tentang rumah Anda, tetapi Anda. 

Namun, terkadang upaya kami decluttering dapat menyedot kehangatan keluar dari ruang kami. Kami sangat fokus pada eliminasi, bahwa kita melupakan kebutuhan mereka estetika kami isyarat visual kecil yang membuat kita (dan keluarga kita) merasa nyaman di rumah kita. 
Menambah Kehangatan Di Rumah Minimalis
Menambah Kehangatan Di Rumah Minimalis

Jangan takut: ruang tamu Anda tidak harus terlihat seperti Pottery Barn memiliki pesona dan karakter. Berikut adalah beberapa cara untuk cozy ruang Anda tanpa menambah lebih banyak barang: 

1. Pilih bahan-bahan alami. Ketika perabotan dan dekorasi sedikit, bahan-bahan alami menyampaikan rasa indah kehangatan. Sebagai contoh: sebuah meja kayu reklamasi, area karpet wol, lilin lebah, serbet kain. 

2. Menambah tekstur. Ini adalah cara yang bagus untuk menambah daya tarik visual, terutama dengan skema warna monokromatik. Sebuah handknit lemparan chunky, nubby jok wol, atau dipalu mangkuk logam halus, alternatif elegan untuk berlengan dan embel-embel. 

3. Hiasi dengan alam. Lewati toko dekorasi rumah, dan hiasi dengan tanaman, vas bunga, cluster cabang, atau batu yang tidak biasa Anda sudah berkumpul di mendaki. Mereka murah (atau gratis!), Dan menambahkan yang indah, terlihat organik untuk ruang Anda. 

4. Gunakan cahaya sebagai dekorasi. Pada siang hari, melemparkan membuka tirai atau tirai (atau mempertimbangkan membiarkan jendela Anda telanjang) untuk memaksimalkan cahaya alami. Pada malam hari, beberapa lilin atau string lampu putih bisa membuat romantis, cahaya magis. 

5. Gunakan warna. Sebuah lapisan cat adalah cara termudah untuk menghidupkan ruang tanpa menambahkan hal-hal, bahkan satu dinding warna dapat memiliki efek dramatis. Namun, jika (seperti saya) Anda seorang pemuja dinding putih, Anda masih bisa mendapatkan keuntungan dari percikan warna-warna silahkan menyenangkan untuk hal-hal praktis, seperti bantal, aas piring, handuk, atau kain pelapis. 

6. Pilih bahan vintage atau daur ulang. Tidak hanya upcycled item yang lebih ramah lingkungan, hanya ada sesuatu yang jauh lebih menarik tentang hal-hal dengan patina atau sejarah. 

7. Gunakan stoples kaca. Lama pembaca tahu aku penggemar tukang batu. Mungkin itu hanya saya, tapi saya pikir beberapa hal kami habis di rumah-rempah, kacang-kacangan, kopi, pasta, bola kapas, mandi garam-cukup cukup untuk melayani sebagai dekorasi. 

8. Gunakan barang-barang pribadi. Hal dengan makna seperti foto pribadi, karya seni, atau perjalanan souvenir-sangat jauh lebih menarik daripada yang dibeli di toko dekorasi. Kuncinya adalah editing: menyoroti hanya beberapa bagian penting, untuk memberi mereka sorotan mereka layak. 

Ingat: menambahkan kehangatan bukan tentang menambahkan hal. Sebuah ruangan kosong dengan lantai kayu lapuk dan vas bunga tunggal dapat benar-benar menyenangkan. Sebaliknya, ini tentang memilih barang-barang kami dengan hati-hati, sehingga rumah kita menyambut havens untuk keluarga kita, tamu kami, dan diri kita sendiri. Ketika Anda pulang ke rumah pada akhir hari yang panjang, ruang Anda harus selalu membuat Anda tersenyum.

Artikel Terkait Lainnya:

Description
: Menambah Kehangatan Di Rumah Minimalis
Rating
: 4.5
Reviewer
: zeiworld
ItemReviewed
: Menambah Kehangatan Di Rumah Minimalis

0 komentar:

Posting Komentar